Seperti yang diprediksi oleh blogger poker ini dengan benar, jaminan yang lebih kecil terlihat di turnamen online utama hari Minggu lalu. Faktanya adalah, dengan sekitar 30–40% lebih sedikit dari basis pemain, PokerStars, Full Tilt Poker, dan Absolute Poker tidak bisa menjamin kumpulan hadiah yang lebih besar, yang melihat penurunan di seluruh papan hingga 75%.

Banyak penyedia layanan poker online memberikan promosi besar-besaran dalam rangka memperingati Black Friday, dimana biasanya pada peringatan hari tersebut ramai-ramai toko baik online maupun offline memberikan potongan harga yang cukup lumayan bagi para pelanggannya

Turnamen terbesar minggu ini secara online, Sunday Million PokerStars masih memberi jaminan hadiah $ 1 juta, akhirnya memiliki 3 pemain dengan pembayaran 6 digit, dan membawa hampir $ 100.000 dalam biaya untuk perusahaan, tetapi ini masih merupakan penurunan tajam dari angka hari Minggu biasa.

Bergabung dengan jajaran yang jatuh adalah 2 acara poker yang disiarkan televisi: The Big Game dan Million Dollar Challenge. Diproduksi oleh PokerStars, FOX telah memutuskan untuk menarik pertunjukan dari slot siarannya. Meskipun episode yang sudah difilmkan tidak akan mengudara di Amerika Serikat, episode tersebut kemungkinan masih akan ditayangkan di Rusia, Italia, dan pasar lain di seluruh dunia.

Sementara bisnis yang seharusnya “berlanjut seperti biasa” di 2 situs poker online teratas, di sisi lain, semua pemain industri yang lebih kecil dengan gembira menyaksikan potongan kue mereka tumbuh. Saham perusahaan publik seperti 888 Holdings, bwin / PartyGaming, dan Playtech telah melonjak tajam, sementara kamar poker online seperti Bodog (masih menerima pemain A.S.), Titan Poker, dan PartyPoker telah melihat peningkatan traffic mereka secara dramatis.

Ruang poker langsung di seluruh Amerika Serikat juga diharapkan untuk melihat angka yang lebih baik, terutama pada hari Minggu. Di sisi lain, keikutsertaan World Series of Poker diperkirakan akan menurun tajam, karena banyak pemain yang secara tradisional menyiarkan acara melalui permainan poker online. Demikian juga, jumlahnya diperkirakan akan turun secara dramatis di acara World Poker Tour (WPT) dan North American Poker Tour (NAPT) karena alasan yang sama.

Terakhir, meski belum (belum?) Ditargetkan oleh FBI atau Departemen Kehakiman, CEO Victory Poker Dan Fleyshman telah memutuskan untuk keluar dari pasar A.S. Lebih dari 30% pemain Victory Poker berasal dari Amerika, dan mereka akan dimigrasikan ke Cake Poker, yang terus menerima pemain A.S. Saya bertanya-tanya apakah Victory Poker masih akan mengurus pentolan mereka Antonio “the Magician” Esfandiari; Maksudku, dia mengambil peluru untuk perusahaan