Arsenal memiliki lini depan di tangan mereka, dan mereka semua mengelola hal yang sama — yang merupakan hal yang baik. Eddie Nketiah hanyalah yang terbaru.

Anda tahu saya, saya suka judul-judul lurus ke depan yang masuk akal dan total. Itulah tujuan saya dengan yang satu ini — transparansi. Apa yang seharusnya dibaca judul ini, jika saya punya ruang, adalah “Arsenal: Eddie Nketiah memaku kesan Gabriel Martinelli tentang Pierre-Emerick Aubameyang.”

Jelas sekali, bukan?

Ketika Aubameyang diskors, saya sangat senang. Sedapat mungkin penyabot mungkin. Saya ingin anak-anak itu membuktikan bahwa kami tidak membutuhkan Aubameyang lagi. Dan kandidat terbaik kami untuk itu adalah Martinelli.

Pemain muda Brasil itu segera keluar dan memiliki dua pertandingan di bawah standar, masing-masing dengan gol heroik yang menyelamatkan klub dari malapetaka tertentu.

Dengan kata lain, dia melakukan Aubameyang sempurna. Aubameyang selalu pergi pertandingan di mana dia loyo, tetapi kemudian chip dalam tujuan untuk mengabaikan betapa loyo dia. Martinelli selalu terlalu bersemangat untuk melakukan itu, tetapi dia akan keluar dari permainan dan kami perlu melihat bagaimana penampilan mereka.

Yah, mereka terlihat bagus.

Dengan kembalinya Eddie Nketiah, kami memiliki kesempatan lain untuk membuktikan bahwa Aubameyang tidak diperlukan lagi, kali ini di bawah kaki penyerang muda lain yang putus asa untuk waktu bermain yang lebih lama.

Melawan Bournemouth, Nketiah memulai kariernya. Dia tidak luar biasa. Dia bukan mimpi. Tapi dia melakukan Martinelli melakukan Aubameyang. Dia mencetak gol karena berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dia memimpin garis, dia merentangkan pertahanan Ceri dengan kecepatannya dan menekan garis belakang dan penjaga gawang. Itu adalah jenis pertandingan yang membuat Anda bertanya-tanya apakah kita benar-benar membutuhkan striker yang lebih baik sama sekali.

Saya tahu ini hanya satu pertandingan. Sama seperti Martinelli hanya dalam beberapa bulan. Itu tidak secara meyakinkan membuktikan apa pun yang terkait dengan Aubameyang. Tapi ini awal. Saya harus percaya bahwa dengan keduanya digabungkan, dengan asumsi mereka dapat menjaga level permainan ini, dan level match pertandingan buruk ini? Inilah tujuan ’maka kita dapat beralih dari bintang-bintang yang membayar lebih yang mungkin atau mungkin tidak ingin ada di sini.

Ini masih panjang, tapi mudah-mudahan sisa musim ini dapat membantu kami menilai lebih baik jika situasi menyerang kami dapat berlanjut tanpa pemenang Sepatu Emas. Martinelli adalah ace dalam situasi ini, tetapi Nketiah adalah kartu liar.